Tutup Karya Bhakti TNI 2019, Kapolres Mesuji Resmikan 2 Jembatan

Pewarta : Rado 

MESUJI, Lampung86.com – Karya Bhakti TNI tahun 2019 resmi ditutup. Prosesi penutupan berlangsung di lapangan Desa Panca Warna Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (16/11/2019)

Pemotongan pita diatas jembatan sebagai tanda di resmikannya 2 jembatan hasil karya bhakti TNI 2019 oleh Kapolres Mesuji Edi Purnomo SH SIK MM bersama Plt Bupati Mesuji H Saply TH dan Kolonel Inf Taufiq Hanafi selaku Danrem 043 Garuda Hitam mewarnai acara penutupan.

Plt Bupati Mesuji, H Saply TH mengatakan, pelaksanaan Karya Bhakti TNI selama hampir sebulan di Kabupaten Mesuji, hari ini 16 November 2019 resmi di tutup.

Melalui kegiatan itu, Saply berharap masyarakat bisa lebih dekat jalin silaturrahmi dengan TNI. “Semoga dengan Karya Bhakti TNI membangun jembatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Saply.

Letkol Inf Kohir selaku Dandim 0426 Tulang Bawang mengatakan, Karya Bhakti bertujuan membantu serta menjalin gotong royong bersama masyarakat.

“Kegiatan karya bhakti ini di lakukan oleh Kodim Tulang Bawang, dengan membangun 2 unit jembatan di Desa Panca Warna Kecamatan Way Serdang, Mesuji”, kata Dandim

Anggaran kegiatan di dapat dari APBD Mesuji, lanjut Dandim. Dibantu 80 orang warga, Kodim melibatkan 40 anggota prajurit TNI guna membangun 2 jembatan.

“Pekerjaan kita lakukan setiap hari mulai tanggal 15 Oktober hingga selesai 13 November 2019”, tandasnya.

Ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu TNI dalam Karya Bhakti TNI hingga berjalan lancar dan selesai tepat waktu disampaikan Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Inf Taufiq Hanafi.

“Semoga dengan di bangun nya 2 unit jembatan ini dapat berguna untuk masyarakat. Dengan mengucap basmalah acara Karya Bhakti TNI tahun 2019 ini resmi saya tutup”, pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pengecekan Posko kesehatan, pengecekan jembatan yang dibangun oleh Danrem 043 Garuda Hitam didampingi Dandim 0426 Tulang Bawang, Kapolres Mesuji, Plt Bupati serta Danramil Mesuji. 

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *