Hipni Kembalikan Berkas Bacalon Bupati ke DPD Golkar Lamsel

Pewarta : Fauzan/Anesmi

LAMPUNG SELATAN, Lampung86.com – H. Hipni SE kembalikan berkas pendaftaran Bacalon bupati di sekretariat DPD II Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel) di dampingi Lo dan puluhan pendukungnya, Rabu (16/10/2019).

Kedatangan rombongan di sambut dan diterima oleh Syahroni selaku ketua penjaringan dan jajaran keanggotaan beserta Syaiful Azumar sekertaris DPD partai Golkar, di Sektariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lamsel.

Syaiful Azumar mewakili ketua DPD II beserta jajaran panitia penjaringan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Hipni di DPD Golkar. Ia menjelaskan bahwa rekomendasi adalah sepenuhnya hak DPP Partai Golkar.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran saudara H. Hipni  beserta rombongan di sekretariat kami, mudah-mudahan DPP memberikan rekomendasi pada saudara H.Hipni, karena yang berhak merekomendasi hanya DPP pusat,” ucap Syaiful”

Dihadapan para awak media, H. Hipni menceritakan sedikit perjalan hidupnya pada masa lalu, bahwa dirinya merupakan anak seorang petani yang kemudian menjadi kepala desa dan anggota DPRD selama dua periode. 

“Saya anak petani, dan saya mencalonkan diri ke semua parpol yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah. Saya mencalonkan diri sebagai bupati bukan wakil bupati, serta kepada semua tim, saya minta doa restu semoga doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT,” kata Hipni.

Menurut Hipni, Kabupaten Lamsel memiliki garis pantai yang panjang, jalan Tol, mempunyai penyeberangan laut, transportasi udara, Lampung Selatan juga kaya sumber daya alam seperti sektor pertanian, perkebunan dan perikanan laut maupun tawar.

“Maka dari sini saya optimis, yakin 1000% jadi calon bupati Lamsel, agar kedepannya kita saling bahu membahu, untuk mensejahterakan masyarakat di Lampung Selatan,” kata Hipni.

Pada kesempatan itu, Hipni juga memaparkan visi dan misi nya ketika konferensi pers di depan tim penjaringan dan awak media. Dalam visi misinya, ia juga akan membangun Lamsel bukan hanya mengunakan APBD saja, namun akan datangkan investor dari luar. Dan tugas pemdalah yang menjamin dan mempermudah izin dan keamanan investor.

“Dengan banyaknya industrial di Lamsel maka secara otomatis masyarakat kita banyak di untungkan, dan akan menyerap tenaga kerja,” ucap nya.

Hipni juga akan membuat program pengeringan padi dan jagung (box dryer)  melalui gabungan kelompok tani (Gapoktan) supaya ketika musim hujan pun hasil para petani masih bisa di keringkan menggunakan open, sehingga dapat menambah pendapatan para petani”, pungkas hipni.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *