4 Pelaku Curas Indomart Berhasil Diringkus Jajaran Polres Lamsel

Pewarta : Anesmi

LAMPUNG SELATAN, Lampung86.com – Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) di indomart Kecamatan Natar Lamsel, Rabu (16/10). 

Satreskrim Polres Lamsel berhasil mengamankan 4 orang pelaku, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor honda beat, 2 pucuk senpi rakitan, 4 butir peluru, 2 bilah pisau, 1 Hp, Rokok berbagai jenis, 4 helm, rice coocker, satu set speker aktif,  4 kartu atm dan uang senilai 700 ribu.

Akbp M. Syarhan Sik. Mh. menerangkan, Ke empat pelaku melakukan aksinya pada 3 Oktober sekitar pukul 23.00 Wib di indomart Kecamatan Natar dan berhasil menguras uang 71 juta serta rokok dengan berbagai jenis.

“Keempat pelaku melancarkan aksi di indomart Natar, pukul 23.00 Wib, pelaku menguras uang di kasir dengan jumlah 71 juta rupiah dan rokok bermacam jenis, pelaku mengancam dan menyekap pegawai indomart sambil menodongkan senjata api rakitan”, kata M. Syarhan.

Para pelaku di bekuk di Pulau Jawa setelah berpoya-poya menghabiskan uang curian senilai 71 juta, hingga tersisa 700 ribu rupiah yang di jadikan barang bukti. Sebelum nya pelaku juga telah melancarkan aksi di sebuah mini market di wilayah Tanggerang sebelum di bekuk Satreskrim Polres Lamsel.

Saat dilakukan penangkapan, para pelaku melakukan perlawanan, sehingga dua orang pelaku pun di beri hadiah timah panas pada kedua kaki nya. 

Kasus ini masih dalam pengembangan pihak Polres Lamsel. Para pelaku merupakan residivis asal Sumatera Selatan. Akibat sejumlah aksi yang di lancarkan, ke empat pelaku di jerat pasal 35 Kuhp di dengan ancam hukuman 5 tahun penjara.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *