Satlantas Polres Mesuji Lakukan Sosialisasi Menjelang Operasi Zebra

Pewarta : Rado

MESUJI, Lampung86.com – Menjelang dilakukannya Operasi Zebra Krakatau Tahun 2019 dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru, Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji lakukan sosialisasi.

“Operasi Zebra Krakatau 2019 akan dilaksanakan pada 23 Oktober sampai 5 November, maka dari itu kami lakukan sosialisasi untuk mengingatkan masyarakat taat berlalu lintas,”Ujar Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Selasa (15/10/2019).

Kemudian, masyarakat juga diminta mengecek surat kendaraan, SIM, Patuhi peraturan lalu lintas,gunakan helm SNI dan untuk pengemudi kendaraan R4 selalu pakai sabuk pengaman, serta jangan kebut-kebutan.

“Warga diimbau Periksa surat kendaraan dan SIM, ketika pajak telah mati atau masa berlaku STNK telah habis maka segera diurus di SAMSAT Polres Mesuji bertempat di Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya. Selain itu, bila SIM belum punya maka buat Smart SIM di Kantor SATPAS 2536 di Desa Simpang Mesuji samping Polsek Simpang Pematang atau jika SIM telah mati, maka segera perpanjang,” tandasnya.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *