Kembalikan Berkas Balon Bupati, Hipni Miliki Modal Besar Untuk Lampung Selatan Lebih Maju

Pewarta : Anesmi

LAMPUNG SELATAN, Lampung86.com – Hipni bersama rombongan hari ini secara langsung kembalikan berkas formulir bakal calon ke sekretatiat DPC PKB Lampung Selatan, Rabu (9/10).

Hipni bersama rombongan  tiba di sekretariat penjaringan sekira pukul 11:40 Wib, di sambut langsung Heri Antoro selaku Ketua Panitia  Penjaringan DPC PKB.

Ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Hipni beserta rombongan di sampaikan oleh Heri Antoro selaku panitia karena telah melengkapi segala persaratan.

Di hadapan panitia, Hipni  menyampaikan ucapan syukur telah di sambut secara kekeluargaan oleh panitia. “Kami bersukur bisa bersilaturahmi di dpc pkb,  terima kasih atas penyambutan nya.” ucap Hipni

Hipni pun menjelaskan bahwa diri nya optimis mendapatkan dukungan di PKB, serta mendapat dukungan dari segenap element masyarakat Lamsel.

“Saya bersama tim beberapa hari lalu mengambil berkas, dan hari ini kami mengembalikan berkas.Harapan kami, pkb bisa merekomendasi untuk maju pada pilkada mendatang”, kata Hipni

“Mudah mudahan upaya yang kami lakukan membuahkan hasil, kerena kedepan kami akan menjawab apa yang menjadi gema di masyarakat. Saya  anak  dari seorang petani yang lahir di Lampung Selatan, maka itu lah yang menjadikan saya”, katanya lagi.

Ketika di wawancarai awak media, Hipni membeberkan bahwa diri nya memiliki hubungan baik dengan jajaran Pemkab Lamsel, tokoh- tokoh, dan kedepannya akan membangun perekonomian yang lebih maju.

Dengan memiliki banyak hubungan baik merupakan modal utama bagi saya, seperti hubungan baik dengan jajaran Pemkab Lamsel, para tokoh-tokoh serta element masyarakat. Lampung Selatan sangat kental dengan kearifan lokal, dari pesisir sampai kalianda ada 5 marga adat.

“Saya  akan melakukan perubahan sesuai anggaran yang ada, kemudian akan mengkelola segala sumber daya alam secara industrialisasi, seperti pertanian, perikanan, pariwisata yang melibat kan tokoh adat setempat”, jujarnya.

Pada intinya, lanjut Hipni, melibatkan semua lapisan, seperti tokoh agama, masyarakat dan adat. Lampung Selatan menurutnya daerah yang di lintasi pembangunan nasional, bandara, jalan tol dan pelabuhan. “Kedepan nya akan membuat ekonomi mikro, sehingga bisa menghasilkan nilai ekonomi yang tinggi”, pungkas Hipni

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *