Melalui LO, Herry Putra Ambil Berkas Balon Bupati di Sekertariat Golkar

Pewarta : Anesmi

LAMPUNG SELATAN, Lampung86.com – Herry putra di wakili LO, Edy Rahmad, SH ambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) bupati di sekretariat penjaringan partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (8/10).

Selaku Liaison Officer (LO), Edy Rahmad menyampaikan bahwa kehadirannya di sekertariat Nasdem mewakili Herry Putra untuk mengambil berkas formulir pendaftaran Balon bupati Lamsel, serta menyatakan sikap Optimis, dengan segera melengkapi segala persaratan.

“Saudara Herry Putra optimis, mudah-mudahan beliau di percaya untuk maju pada Pilkada tahun mendatang. Dengan mendaftar di beberapa sekretariat penjaringan partai politik, itu lah sikap keseriusan Herry Putra”, ucap Edy.

Drs. Jayusman selaku sekertaris penjaringan di hadapan LO menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Edy Ahmad ke sekretariat penjaringan. Selain itu ia juga menjelaskan secara detail persaratan yang harus di lengkapi oleh pendaftar.

Ia berharap secepatnya berkas di lengkapi dan segera dikembalikan. “Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran nya, suatu kehormatan bagi kami, ada sejumlah persaratan yang harus di lengkapi, pas waktu pengembalian semua berkas sudah lengkap”, ujar Jayusman.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *