Ambil Formulir Balon Kada, Herwandi Ingin Sejahterakan Rakyat Lampung Timur

Pewarta : M. Husin

LAMPUNG TINUR, Lampung86.com – Kembali seorang berjiwa jurnalis turut kontestasi Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2025 dengan mendatangi Sekretariat Partai Nasdem, Senin (07/01/2019).

Kali ini ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Herwandi membulatkan tekad sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk turut membangun kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan ini.

“Saya termotivasi dan tertarik sekaligus terpanggil untuk mencalonkan diri dan mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di DPD Partai Nasdem. Ini saya lakukan hanya untuk membangun Kabupaten Lampung Timur tercinta ini,” ujar Herwandi.

Selaku putra daerah, ia optimis jika pemerintahan dipimpin putra daerah akan maju pesat. “Saya juga yakin jika di salah satu daerah mempunyai pemimpin loyalitas terhadap bawahannya dan seluruh elemen masyarakat, di pastikan daerah itu akan maju pesat dalam segala bentuk pembangunan”, tukasnya.

Kabupaten Lampung Timur, menurut Herwandi masih banyak potensi terbengkalai yang perlu digali dan perlu dibangun. Untuk itu, dirinya berkeinginan memanfaatkan potensi tersebut untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Timur.

“Saya sangat sedih ketika melihat suatu daerah yang begitu banyak potensi daerah terbengkalai dan tidak di manfaatkan secara maksimal. Di situlah fokus kita jika Alloh Swt mengizinkan saya mempimin. Saya juga tidak banyak visi misi, intinya saya ingin Lampung Timur maju masyarakatnya sejahtera”, kata Herwandi.

Selain itu, Herwandi juga akan fokus perhatikan masyarakat serta akan selalu ada saat madyarakat membutuhkan kehadiran Pemerintah. “Saya berharap akan ada bakal calon bupati atau wakil Bupati meminang saya untuk berpasangan dalam Pilkada. Dan siapapun dia mari kita bersama-sama membangun Lampung Timur lebih maju dari sebelumnya”, pungkasnya

Sementara Faizal Riza selaku ketua Team penjaringan saat berbincang-bincang dengan Herwandi mengatakan, partai Nasdem memang kebanyakan menjaring orang-orang lapangan seperti jurnalis dan aktivis, sebab orang-orang lapangan itu punya loyalitas tinggi dan cara bergaulnya juga tidak kaku terhadap siapa pun. “Karakter seperti itu sebetulnya dambaan rakyat Lampung Timur”, ujarnya. 

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *