Hipni Awali Pengambilan Berkas Balon Kada di Sekertariat Partai Golkar

Pewarta : Anesmi/Fauzan

LAMPUNG SELATAN, Lampung86.com – Penjaringan Bakal Calon (Balon) bupati dan wakil dari partai Golkar hari ini resmi dibuka, H. Hipni menjadi yang perdana pengambilan berkas pendaftaran, Senin (7/10).

Sekretariat penjaringan Partai Golongan Karya (Golkar) resmi membuka penjaringan di mulai tanggal 07 Oktober  sampai 21 Oktober 2019. Pendaftaran terbuka untuk umum dan pengambilan berkasa akan berakhir tanggal 26 oktober 2019. 

H. Hipni di wakili Liaison Officer (LO) Taupiq David, menjadi kandidat pertama yang mengambil berkas di sekretariat penjaringan partai Golkar Lamsel.

Taufiq menjelaskan, diri nya menerima kuasa dari H. Hipni untuk mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati di sekretariat penjaringan partai Golkar. 

“Saya di beri kuasa untuk pengambilan formulir perndaftaran Balon Kada Lamsel oleh saudara H. Hipni di sekretariat partai Golkar, insyalloh paling hari Rabu (09/10) berkas dikembalikan”, ujar Taufik. 

Tujuan Hipni mencalonkan diri sebagai calon bupati, lanjut Taufik, ingin menjadikan Lamsel lebih baik, berkeadilan, sejahtera dan Lamsel kedepan lebih makmur menjadi daerah yang moderen bersama H. Hipni yang bersih dan propesional.

“Beliau (Hipni red) akan mengangkat perekonomian dari sektor- sektor pertanian, perikanan, perkebunan dan pariwisata dengan sistem industrialisasi, dari seni dan adat budaya pun akan di kembangkan”, tambah Taufiq.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *