DPD PAN Way Kanan Buka Penjaringan Balon Kada 2020

Pewarta : Rizal

WAY KANAN, Lamung86.com – Senen (23/9/2019), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun untuk Pilkada tahun 2020.

Dalam pelaksanaan penjaringan tersebut, di pusatkan di kantor DPD PAN Kabupaten Way Kanan di jalan lintas tengah kampung Sukanegri, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Way Kanan, Rozali Usman dan Sekjen Partai Pirman Momtako. Di tempat yang sama, Sekjen Partai PAN menjelaskan bahwa pada awal dibukanya penjaringan sudah ada 3 berkas yang di ambil, yaitu 2 berkas Balon Bupati dan satu berkas Balon wakil bupati.

“Dua Balon Bupati tersebut yakni, Bapak Jupruis dan Raden Adipati Surya, SH. Sedangkan Balon wakil, yaitu Bapak Edward Antoni. Tetapi tidak menutup kemungkinan ketua DPD PAN Way Kanan, Rozali Isman, SH akan ikut mendaftar sebagai Balon wakil bupati”, ujar Pirman.

Pendaftaran di  buka untuk umum dan tidak di pungut biaya alias gratis, lanjut Pirman, sementara penjaringan akan di tutup tanggal 3 Oktober 2019.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *