Nunik Dukung Seniman Lampung Peduli Dan Siap Bergandengan Tangan

Pewarta : Rado

BANDAR LAMPUNG, Lampung86.com – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) siap bergandengan tangan dengan Seniman Lampung Peduli untuk bersama-sama melakukan segala sesuatu yang berkaitan dengan sosial.

Hal tersebut disampaikan Wagub Nunik saat menghadiri Forum Pengukuhan Seniman Lampung Peduli, di Taman Gajah Taman Lampung, Enggal, Sabtu (14/9) malam.

Pengukuhan ditandai dengan Pembacaan Naskah Pengukuhan oleh Wagub Nunik menerima Penyematan Pin untuk Ketua Seniman Lampung Peduli, Dr. Aldo Aprizo.

“Tangan saya kapan saja siap untuk bergandengtangan dengan seluruh Seniman Lampung Peduli,” ujar Wagub Nunik.

Nunik mengatakan dirinya mengapresiasi menerima seniman Lampung yang peduli terhadap sesama.

“Ini luar biasa, jiwa senior harus hidup untuk bisa melakukan haliwa. Saya ingin dekat dengan seniman, agar jiwa tetap tetap terjaga,” katanya.

Menurut Nunik, Forum Seniman Lampung Peduli ini menunjukkan bahwa jiwa itu dekat dengan kepedulian.

“Insyallah jika sudah dekat dengan kepedulian dan sosial insyallah Lampung akan lebih baik,” katanya.

Masih kata Nunik, pemerintah juga butuh peran semua bagian dari Lampung untuk bergotong-royong dan menunjukkan jiwa sosialnya. Sebagai contoh kecil untuk melakukan kegiatan sosial dari keseharian yang di lakukan. 

“Memulai dari apa yang bisa kita lakukan yang terdekat di mana kita beraktivitas seperti didunia seni ini, kita mulai dari apa yang bisa kita lakukan untuk menggugah jiwa sosial semuanya,” katanya.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *