Zaiful Bokhari Bangga Dengan Prestasi SMAN 1 Purbolinggo

Sumber : Humas

LAMPUNG TIMUR, Lampung86.com – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari ucapkan terima kasih dan mengapresiasi SMAN 1 Purbolinggo atas segala prestasi yang diraih. 

Ucapan dan apresiasi itu ia sampaikan saat menjadi pembina upacara di hari Olah Raga Nasional di Lapangan SMAN 1 Purbolinggo, Senin (09/09/2019).

“SMAN 1 Purbolinggo adalah sekolah membanggakan bagi Lampung Timur. Banyak prestasi telah diraih baik tingkat kota, provinsi bahkan nasional”, ujar Zaiful dalam sambutannya.

Kepada Kepala Sekolah, dewan guru dan para siswa yang telah memberikan integritas dan loyalitas untuk Kabupaten Lampung Timur itu, Zaiful pun mengucapkan terimakasih yang mendalam.

“Saya berharap prestasi yang didapat bisa dipertahankan atau lebih bisa ditingkatkan lagi”, pesan Zaiful.

Dalam hal ini, lanjut Zaiful, Pemkab juga memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi. Selain itu, bagi siswa berprestasi dan kurang mampu juga diberikan bea siswa pendidikan Strata 1 di Universitas Lampung.

“Bagi siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu yang ingin kuliah di Universitas Lampung akan mendapatkan tunjangan dan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, tambah Zaiful.

Sementara, Hari Olah Raga Nasional tahun 2019 di SMPN 1 Purbolinggo itu juga di meriahkan pawai karnaval sepeda hias dengan peserta sebanyak 800 orang.

Ditemani Tomo selaku Kepala SMPN 1 Purbolinggo dan Kadisdik Yuliansyah. Zaiful Bokhari melepas peserta karnaval sekaligus menyempatkan diri meninjau Pembangunan Pasar Purbolinggo.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *