Kam. Agu 22nd, 2019

Kantongi Sabu, Mahasiswa Dibekuk Polsek Terusan Nunyai

Pewarta : Fahmi

LAMPUNG TENGAH, Lampung86.com – Seorang Mahasiswa diamanakan Polsek Terusan Nunyai, Lampung Tengah setelah ketahuan mengantongi Narkotika jenis sabu di Pintu Masuk PT. Gunung Madu Plantation (GMP), Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai kabupaten setempat. 

Kapolsek Terusan Nunyai, Iptu Edi Suhendra, SH mengatakan, Mahasiswa bernama Viktor Angga Wijaya (27) warga Rt/Rw 007/002, Kampung Gunung Batin kecamatan setempat itu di tangkap, Selasa (13/8/2019) sikira pukul 11.30 Wib. di Pintu Masuk PT. GMT Kampung Gunung Batin Baru, Terusan Nunyai. 

“Ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika golongan 1, sebagaimana di maksud Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 114 atau Pasal 127 ayat 1 huruf a UURI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika ini berawal saat kami mendapat Imformasi ada seorang laki-laki yang akan melintas di Pintu Masuk PT. GMP dengan membawa Narkoba”, ujar Kapolsek.

Kemudian, lanjut Kapolsek, pihaknya bersama anggota melakukan penghadangan terhadap pelaku. Setelah dilakukan pengeledahan, di dalam kantong celana sebelah kiri pelaku di temukan satu bungkus kotak rokok berisikan Narkotika jenis Sabu. Selanjutnya dengan bukti tersebut pelaku di tangkap dan di amankan di Mapoksek setempat. 

“Saat ini tersangka bersama barang bukti berupa 1 buah plastik diduga berisikan Narkotika jenis sabu, 2 buah  plastik kecil diduga berisikan sisa residu, 2 buah kaca / pirex, 2 buah sekop terbuat dari pipit minuman, dan 3 buah pipet sedot minuman yang sudah terbentuk di amankan di Mapolsek”, terang Kapolsek

Selain itu, imbuh Kapolsek, 3 buah korek gas, 1 buah tutup minuman sudah terlubang, 1 buah hand phone merk Nokia, 1 buah gunting kecil, 3 buah penjepit korek api gas, 2 bungkus kotak rokok merk Sampoerna Mild, 2 buah sumbu kompor terbuat dari kertas timah rokok dan 1 buah celana Jeans warna biru milik tersangka juga turut di amankan di Mapolsek setempat.

Editor :  M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *