Celana Biru Berisikan Tulang Manusia Ditemukan Di Marga Sari

Pewarta : M. Husin

LAMPUNG TIMUR, Lampung86.com – Warga Desa Marga Sari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur sempat heboh saat ditemukan celana treaning warna biru berisikan potongan tulang manusia, Selasa (13/8/2019).

Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol. Kadengan, SH mengatakan, potongan tulang manusia itu, tersisa hanya sebatas pinggang sampai lutut, dan saat ini potongan tubuh berupa tulang belulang tersebut sudah di evakuasi oleh pihak Puskesmas dan Uspika Labuhan Maringgai.

“Kami sudah turun kelokasi dan mengamankan lokasi temuan tulang, kemudian melakukan koordinasi dengan pihak instansi terkait dan menginformasikan kepada masyarakat”, ujar Kompol Kadengan, Selasa Sore.

Sementara, hasil keterangan dari dokter Puskesmas setempat menyatakan bahwa mayat yang sudah tidak bisa dikenali itu murni meninggal secara wajar. Di perkirakan meninggal sekitar 1 bulan yang lalu. Berjenis kelamin laki-laki dan di perkirakan berumur 35 – 50 tahun jika dilihat dari kondisi tulang.

Sedangkan hasil musyawarah Forkopimcam Labuhan Maringgai bersama Kepala Desa Marga Sari dan hasil laporan dari Polres Lampung Timur, mayat tanpa identitas tersebut sepakat di makamkan di Dusun Satu, Desa Margasari.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *