Usai Sholat Id, Zaiful Bokhari Open House Dan Potong Hewan Kurban

Sumber : Humas

LAMPUNG TIMUR, Lampung86.com – Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari langsung Open House dan potong hewan korban di rumah dinasnya komplek perkantoran Pemda Lampung Timur, Minggu (11/8/2019).

“Hari raya idul adha ini adalah hari raya pertama sejak saya di lantik sebagai Bupati Lampung Timur. Oleh karena itu momentum berkisar 21 hari dilantik ini, akan banyak langkah dan program yang akan kita lakukan. Tentunya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ujar Zaiful.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk bersama-sama bersatu mengabdikan diri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Namun, ia sadar jika masih ada Kepala OPD yang tinggal diluar daerah, maka ajakan tersebut akan sulit terwujud. 

“Semenjak masih menjabat Wakil Bupati dan Plt Bupati Lampung Timur, saya sudah sampaikan berulang kali agar para kepala OPD tinggal di rumah dinas. Namun hingga saat ini, saya lihat masih ada yang tinggal diluar beralasan rumah dinasnya belum siap ditempati”, kata Zaiful.

Untuk itu, lanjut Zaiful, pada APBD perubahan tahun 2019 ini, Pemda sudah siapkan anggaran dan rumah dinasnya akan segera direhab. “Jadi, gak ada alasan lagi bagi Kepala OPD untuk tidak tinggal di rumah dinas, semua harus tinggal di Lampung Timur”, pungkasnya.

Sementara, dalam momen Idul Adha kali ini, sebanyak 4 ekor sapi disembelih untuk di kurbankan. 3 ekor sapi berasal dari korban Zaiful Bokhari selaku Bupati Lampung Timur, dan 1 ekor lagi kurban dari Yuliansyah selaku Kepala Disdikbud Kabupaten Lampung Timur.

Semua masyarakat dari berbagai kalangan juga terlihat hadir diacara itu, siapupun boleh datang dan menikmati hidangan yang disediakan. Keramahan dan sumringah senyum Zaiful dan istri juga menandakan ketulusan hati seorang pemimpin manakala melihat rakyatnya berbahagia.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *