Kam. Agu 22nd, 2019

Kecelakaan Tunggal, Guru SD Meninggal Dunia Ditempat

Pewarta : Riken

MESUJI, Lampung86.com – Kecelakaan tunggal menimpa seorang guru SD di Jalan Lintas Timur, Desa Moro Moro, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Minggu (11/8/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Lampunng86.com, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Mega Pro yang di ketahui bernama Makrus seorang guru di SDN 21 Way Serdang itu meninggal dunia di tempat.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 Wib, entah mau kemana, yang jelas, almarhum berkendara sendiri dari arah Simpang D menuju Simpang Asahan, Kecamatan Way Serdang”, ujar Karyanto selaku Kades Hadi Mulyo usai kejadian.

Saat tiba di jalan seputar Desa Moro Moro terjatuh dan meninggal ditempat. Untuk luka lukanya, sambung Karyanto, cuma dibagian kepala, dan sepeda motornya juga gak rusak parah.

“Untuk luka cuma di bagian kepala, sekarang korban sudah di bawa kerumahnya di Desa Hadi Mulyo, Kecamatan Way Sedang Kabupaten setempat”, terang Karyanto.

Saat ini pihak keluarga dan dan Kades Karyanto belum bisa memastikan, almarhum  korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal. “Untuk sementara ini dugaaannya kecelakaan tunggal”, tambah Karyanto.

Editor : M. Choiri, S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *